Kompetensi Mikrokontroler dan Robotika

Posted on Posted in Belajar Mikrokontroler, Belajar Robotika, Kerjasama, Pelatihan Mikrokontroler, Pelatihan Robotika

Setelah menyelenggarakan pelatihan mikrokontroler dan robotika selama lebih dari 5 tahun, kami melihat pentingnya aspek pengalaman dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan seputar aplikasi mikrokontroler dan robotika. Pengalaman sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan persoalan dan tantangan di lapangan.

Untuk itu, di bulan September 2011, NEXT SYSTEM Robotics Learning Center meluncurkan sebuah program baru dalam pembelajaran mikrokontroler dan robotika, yang akan mendorong peningkatan kualitas dan kompetensi peserta.

Program ini menggunakan rujukan project-based learning dan experiencial learning. Tidak hanya mengasah ranah  kognitif, namun juga menyentuh ranah lain, yang dibutuhkan dalam membangun individu yang mandiri.

Setiap peserta, tanpa batasan usia, yang telah memiliki kompetensi dasar di bidang mikrokontroler dan robotika, yang setara dengan pembelajaran mikrokontroler dan robotika dasar di NEXT SYSTEM Robotics Learning Center, dapat mengikuti program ini.

Program Kompetensi Mikrokontroler dan Robotika adalah sebuah program terobosan yang akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pesertanya!

Program Kompetensi Mikrokontroler dan Robotika terdiri dari 5 (lima) proyek atau lebih, dengan waktu penyelesaian rata-rata 36 jam per proyek. Untuk program ini kami menyediakan opsi pembelajaran jarak jauh, sehingga peserta dari luar kota dan luar pulau dapat mengikutinya.

Selamat menikmati pengalaman baru dalam petualangan di dunia mikrokontroler dan robotika.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Kompetensi Mikrokontroler dan Robotika, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja:

NEXT SYSTEM
Robotics Learning Center
ITC Kosambi Ruko F2
Jl. Baranang Siang 6-8
Bandung 40112
Tel. (022) 4222062, (022) 70775874 / Flexi

Email: info@nextsys.web.id